Sabtu, 02 April 2011

Derby Milano

SPESIAL Derby Milano: Tiga Pemain AC Milan Yang Harus Diwaspadai Inter Milan
Jika tidak hati-hati melihat pergerakan tiga pemain AC Milan ini, Inter Milan pun bisa kehilangan kans meraih scudetto musim ini.

Oleh Taufik Bagus
2 Apr 2011 10:23:00

Inter Milan mengalami krisis pemain belakang di laga ini. Situasi ini bisa menjadi hal yang menyulitkan jika pemain belakang yang tersisa tidak mengawasi dengan baik pemain AC Milan yang bisa menjegal kans juara Inter Milan.

Setidaknya ada tiga pemain AC Milan yang bisa membuat Inter Milan kewalahan jika dibiarkan bebas.



Antonio Cassano
Sinar Antonio Cassano bisa dikatakan kembali mengkilap. Soalnya di AC Milan, ia kembali bisa menunjukkan performa dan kontribusi terbaiknya sejak meninggalkan Sampdoria.

Saat melawan Bari misalnya, di mana ia bisa menjawab kepercayaan publik San Siro dengan mencetak gol penyama kedudukan. Cassano juga masih memiliki bakat yang bisa sewaktu-waktu dimunculkan untuk membawa AC Milan meraih penghargaan di musim ini.

Alexandre Pato
Dengan absennya Zlatan Ibrahimovic, Alex Pato menjadi andalan AC Milan dalam menggedor jala lawan. Soalnya ia adalah topskor kedua AC Milan.

Pato dikenal ulet dan memiliki kecepatan, juga akurasi tendangan yang bagus. Namun, pemain ini cenderung tidak stabil dalam bermain. Kadang bagus, kadang tidak. AC Milan berharap Pato sedang on fire di laga ini, dan pastinya Inter Milan tidak demikian.

Robinho
Lebih banyak beroperasi di sayap, Robinho kerap mengejutkan lawan dengan pergerakannya. Meski tak selalu efektif, tapi Robinho masih menjadi ancaman bagi lini pertahanan tim mana pun, termasuk Inter Milan.

Robinho memiliki kemampuan individu yang bagus, juga tendangan yang tidak bisa dianggap remeh akurasi dan kekuatannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons